Selasa, 05 November 2013

PREVIEW: [CHAMPIONS LEAGUE] REAL SOCIEDAD v MANCHESTER UNITED





DATA DAN FAKTA

Manchester United menang 1-0 atas Real Sociedad dalam pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford akhir Oktober lalu lewat gol bunuh diri Inigo Martinez.



TOTAL PERTEMUAN



DETAIL PERTEMUAN TERAKHIR

Manchester United menang 1, seri 0, kalah 0, gol: 1-0



DETAIL PERTEMUAN TERAKHIR DI ANOETA

Manchester United belum pernah bermain melawan Real Sociedad di Anoeta.


REKOR MANCHESTER UNITED vs JAGOBA ARRASATE

Manchester United menang 1, seri 0, kalah 0, gol: 1-0


REKOR DAVID MOYES vs REAL SOCIEDAD

Main 1, menang 1, seri 0, kalah 0, gol: 1-0


REKOR DAVID MOYES vs JAGOBA ARRASATE

Main 1, menang 1, seri 0, kalah 0, gol: 1-0


DAFTAR PEMAIN YANG ABSEN

Manchester United:
Rafael da Silva (meragukan), Patrice Evra (meragukan), Jonny Evans (meragukan), Michael Carrick (meragukan), Tom Cleverley (meragukan), Darren Fletcher (sakit), Danny Welbeck (meragukan).

Real Sociedad:
 Daniel Estrada (cedera), Esteban Granero (cedera), Diego Ifran (cedera), Markel Bergara (sanksi), Carlos Vela (sanksi).


NOTES

United mempunyai catatan yang buruk saat away ke Spanyol, dari 21 kali kesempatan, United hanya mampu menang 2 kali, seri 9 kali, dan kalah 10 kali.


Kemenangan United terakhir di Spanyol tercatat saat melawan Valencia di Mestalla pada fase grup Champions League 2010/11, saat itu United menang 1-0 lewat gol tunggal Chicharito.

Jika diturunkan, Ryan Giggs akan mencatat penampilannya yang ke-950 di semua kompetisi bersama United.

Sociedad selalu kalah dalam 3 pertandingan terakhirnya di Champions League.

Kekalahan dari United akan membuat Sociedad otomatis tersingkir.

United belum pernah menang lagi saat bermain away di Champions League sejak menang dari SC Braga di fase grup musim 2012/13 November tahun lalu.

Wasit Nicola Rizzoli yang akan memimpin pertandingan nanti adalah wasit yang memberi kartu merah kepada Rafael saat United bertemu dengan Bayern Munich di perempatfinal leg kedua Champions League 2009/10.


PRE MATCH QUOTE

"Kami tidak ingin terlena (dengan hasil bagus sejauh ini) dan harus tetap fokus. Saya punya respek yang besar pada Sociedad. Kami harus bermain baik jika ingin mendapatkan 10 poin yang akan mengantar kami sejengkal lagi untuk lolos. Kami telah membawa diri kami di posisi yang bagus sejauh ini dan kami ingin mempertahankannya." -David Moyes-

"Saya pikir para pemain kami yang berpengalaman telah menunjukkan kalau mereka telah terbiasa bermain di Champions League dan itu bisa dilihat dari performa mereka di lapangan. Saya harap hal itu bisa terus berlanjut." -David Moyes-

"Kami bermain semakin baik dan mendapatkan hasil yang bagus, semoga bisa terus begitu." -David Moyes-

"Kami tahu jika kami bisa memenangi pertandingan nanti, kami akan semakin dekat untuk lolos dari grup ini." -David De Gea-

"Pertandingan menjamu United nanti akan menjadi momen spesial bagi kami. Kami bisa menang jika kami bisa menampilkan performa terbaik kami. Kami ingin menunjukkan kalau kami bisa mengalahkan mereka. United adalah tim yang sangat kuat, tapi kami harap kami bisa menyaingi mereka dan memenangi pertandingan." -Jagoba Arrasate-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar